Kamis, 16 Agustus 2012

Tips Membuat Pria Terangsang Hebat

Pria yang lihai dan pandai membuat wanita menjadi terbakar gairahnya ketika sedang beraksi di ranjang tentunya menjadi impian setiap wanita. Namun tidak semua pria memiliki 'bakat' alami itu, sehingga perlu dirangsang terlebih dulu agar api bercintanya berkobar hingga menjadi berani untuk beraksi. Bagaimana jika hal ini terjadi pada pasangan pria Anda? dan bagaimanakah cara membuatnya Terangsang Hebat? semoga tips cara membuat pria terangsang hebat dibawah ini bisa menjadi mengatasi masalah Anda diatas tersebut.

1. Andalah yang memulai

Tidak melulu tugas pria membuat pasangannya terangsang. Anda wanita bisa mengambil alih. Ini akan membuat dia semakin liar karena menikmati.

Meskipun pria Anda mungkin suka melakukan untuk membuat Anda terangsang tapi dia pasti akan suka jika Anda lah yang mengambil tugas itu.

2. Beraksilah dengan gerakan yang liar di depannya

Lakukan sesuatu yang liar dan nakal yang bahkan tidak pernah diduganya akan Anda lakukan. Sesuatu yang erotis dan ini akan memberikan dia rangsangan dan fantasi untuk menanggapi dengan nakal juga. Berikan kenikmatan yang tidak akan pernah dilupakannya.

3. Jangan takut menjadi nakal

Pria tidak selamanya menyukai wanita yang manis dan sopan, sesekali dia ingin melihat watak yang berbeda dari pasangannya ketika di ranjang, yaitu watak yang nakal dan liar. Ini akan membuatnya bersemangat dan memberikan aksi yang semakin nakal juga kepada Anda.

4. Jangan monoton, ubahlah aturan

Seperti perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan benar-benar memberikan pengalaman baru yang luar biasa. Bisa apakah itu ketika sesi pemanasan atau sudah aksi utama. Ini akan mengasah seluruh kemampuan inderanya untuk menikmati apa yang Anda berikan.

5. Sedikit kasar

Ya, dia menginginkan sesuatu yang kasar dari Anda , ini akan memacu gairah dan adrenalinnya.

6. Beri dia kebanggaan

Ini akan menjadi kebanggan seorang pria ketika dia meninggalkan jejak pada tubuh Anda dan bisa membuatnya semakin bergairah. Seperti seorang pejuang yang memenangkan peperangan dan memberi tanda pribadi pada daerah yang menjadi teritori kekuasaan barunya.

Jadi biarkan pasangan Anda memberikan sedikit tanda pada tubuh Anda, asal ini tidak menyakitkan atau bukan di bagian tubuh yang setiap orang bisa melihat dan membuat Anda malu.

7. Andalah pemegang kendali

Kadang-kadang pasangan Anda ingin mengambil alih, sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi utama bagi mereka.

8. Kenakan lingerie favoritnya

Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favoritnya dan ini juga akan membuat dia semakin bersemangat.

Sumber : pangkalanunik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar