Sabtu, 11 Agustus 2012

Info Mudik Lebaran 2012: Peta Jalur Mudik Jawa, Bali dan Sumatra Download Disini

Untuk semua teman-teman yang berencana untuk mudik lebaran tahun ini dengan menggunakan kendaraan pribadi, siapkan peta jalur mudik lebaran 2012 saat ini juga. Masalahnya, pada musim mudik saat menjelang hari raya Idul Fitri mobil, bus, dan sepeda motor berpacu dalam satu waktu agar bisa segera sampai ke tempat tujuan dan tak jarang pada musim mudik tiba kemacetan sering ditemui hingga beberapa kilometer.

Dengan memiliki peta mudik lebaran 2012, teman-teman lebih terbantu selama dalam perjalan, karena teman-teman bisa mendapatkan informasi penting selama dalam berkendara, misalnya seperti info mengenai jalur utama untuk menuju tempat mudik dan juga jalur alternatif yang bisa menjadi pilihan manakala jalur utama macet parah. Selain itu juga, peta mudik memberikan informasi keberadaan lokasi-lokasi penting seperti SPBU, rest area, dan lain sebagainya.

Bagi teman-teman yang hendak mudik di area Jawa dan Bali, peta mudiknya bisa di download atau di unduhDISINI. Sedangkan buat yang jalur Sumatra, silahkan download peta mudik lebaran 2012 DISINI.

Nah, sekian dulu yah informasi mengenai Info Mudik Lebaran 2012: Peta Jalur Mudik Jawa, Bali dan Sumatra Download Disini. Semoga dengan memiliki peta mudik, perjalanan teman-teman menyenangkan dan kami mendoakan semoga teman-teman selamat sampai di tempat tujuan, Amin.

Sumber : pangkalanunik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar