Minggu, 15 Juli 2012

Justin Bieber Inginkan David Beckham Sebagai Pelatih

Mega pop asal Amerika, Justin Bieber, yang tergabung dalam tim sepakbola LA vale sangat menginginkan timnya dilatih oleh mega star, David Beckham yang tengah bermain untuk LA Galaxy.
Tim LA Vale yang di bentuk oleh Robbie William dan Vinni Jones memang sengaja di bentuk untuk kalangan para artis Hollywood. Justin 18 tahun mengatakan: "Aku sudah bermain sepak bola sejak dua sampai tiga tahun terkahir. Aku benar-benar menikmati permainan sepakbola."

"Sebagai bagian dari tim yang di bentuk oleh Robbie William, aku sangat menginginkan tim kami dilatih pemain sekelas David beckham."
"Aku berencana mengatakan kemauanku secara pribadi kepada Beckham dan berharap dia akan mengatakan iya untuk melatih tim kami."
"Aku juga akan bertanya kepada Selena pacar saya, apakah dia mau menjadi Cheerleader untuk tim kami, dan semoga saja dia mau menjadi pemandu sorak tim kami, itu akan membuat semangat untuk tim dan tentunya aku," ucap Bieber panjang kepada dailystar.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar