Kamis, 19 Juli 2012

Binatone Celsius Kettle, Teko Modern yang Tak Lagi Bersiul

Jika Anda agak bosan dengan bunyi siulan teko saat merebus air. Mungkin Anda bisa memiliki teko listrik yang satu ini. Dijamin teko ini tak akan bersiul saat air di dalamnya sudah mencapai 100 derajat celcius.
Yup, karena teko yang dijuluki Binatone Celsius Kettle ini hanya akan menggunakan indikator visual berupa lingkaran berwarna didasar teko tersebut. Cahaya dasar teko akan berwarna biru saat air masih dalam suhu normal, tetapi indikator cahaya akan berubah menjadi merah jika air sudah mencapai suhu di atas normal atau mendidih.
Selain itu, teko modern ini juga dilengkapi dengan berbagai tombol praktis, diantaranya adalah tiga tombol pilihan suhu, yaitu 80 derajat, 90, dan 100 derajat celsius, serta tombol di dekat handle atas yang berfungsi sebagai peredam suhu, tombol ini akan berfungsi untuk mempertahankan suhu yang sudah dicapai oleh air dalam teko tersebut.
Wow canggih.. Hmm, dengan desainnya yang modern dan cara kerjanya yang praktis, rasa-rasanya teko ini pantas untuk menghiasi dapur cantik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar